Terima Kunjungan Pinca BRI, Kalapas Tembilahan Riau Bahas Bantuan CSR Sumur Bor

    Terima Kunjungan Pinca BRI, Kalapas Tembilahan Riau Bahas Bantuan CSR Sumur Bor
    Kalapas Tembilahan dan Pinca BRI Berfoto Bersama

    Tembilahan – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Hari Winarca menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tembilahan Hari Sugiantoro, Rabu (23/11/2022). 

    Bertempat di Ruang Kalapas, tampak Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP) Rinaldi R dan Kepala Urusan (Karus) Kepegawaian dan Keuangan Ricky Boy Renaldi turut hadir menerima kunjungan Pinca BRI Tembilahan dengan 2 (Dua) orang Stafnya.

    “Terima kasih atas kunjungan dari Bapak Hari Sugiantoro selaku Pinca BRI Tembilahan, semoga hubungan dan kerjasama antar Lapas Tembilahan dan BRI Tembilahan yang telah terjalin dengan sangat baik dapat semakin kita tingkatkan, ” Ucap Hari Winarca.

    Selanjutnya Kalapas dan Pinca BRI Tembilahan saling memperkenalkan diri mengingat keduanya perdana bertemu pada kesempatan ini. Kalapas membahas tentang program bantuan ‘Corporate Social Responsibility’ atau CSR Sumur Bor dari BRI Tembilahan kepada Lapas Tembilahan yang diproyeksikan untuk tahun depan.

    “Saya harapkan seperti yang telah terlaksana sebelumnya mengenai program bantuan CSR BRI Tembilahan berupa pembuatan sumur bor masih dapat diberikan mengingat kebutuhan pasokan air yang sangat tinggi untuk WBP dan ketersediaan air bersih yang cukup terbatas, ” Tutur Kalapas.

    Pinca BRI Tembilahan mengungkapkan bahwasannya alokasi pemberian bantuan CSR berupa Sumur Bor bagi Lapas Tembilahan memungkinkan untuk dialokasikan tahun depan yakni pada tahun 2023.

    Selain itu, Pinca BRI Tembilahan juga menuturkan bahwasannya hibah berupa payung yang akan digunakan untuk membantu Petugas Pengamanan melaksanakan kontrol keliling (Trolling) pada saat hujan serta bola futsal untuk berlatih tim futsal Lapas Tembilahan juga akan diberikan oleh pihak BRI Tembilahan.

    kemenkumhamri kemenkumhamriau lapastembilahan
    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Layak Konsumsi, Kalapas Tembilahan...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kewaspadaan, Kalapas Tembilahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Upacara 17-an Diikuti Seluruh Personel

    Ikuti Kami